Skip to content
Tags

, ,

APP WORDPRESS BERMASALAH DI iPHONE KU

30 November 1999

Aplikasi merupakan suatu hal yang sangat penting dalam dunia informatika karena dengan adanya aplikasi kita lebih mudah untuk melakukan sesuatu. Demikian aplikasi blog wordpress yang disediakan oleh wordpress.com terhadap iPhone sangat berguna karena dapat ngeblog kapan dan dimanapun kita berada. Jadi tidak musti login di komputer untuk dapat ngepost tulisan. Sungguh sangat bermanfaat tentunya, dan beberapa waktu lalu aku sudah menggunakannya.

Namun kenikmatan ini tidak bertahan lama karena sekarang ini sudah bermasalah. Aku tidak bisa ngepos lawat aplikasi. Sudah kucoba unduh untuk ke dua kali tapi tetap bermasalah. Aku punya argumen bahwa aplikasi ini sebenarnya harus di beli walaupun katanya gratis. Memang aku belum mencoba untuk membeli, masih berusaha yang gratisan dulu.
iPhone sangat banyak menyediakan aplikasi, namun kita hanya diberikan hak coba-coba saja, selanjutnya harus membayar bila memang benar suka dengan aplikasi itu, kecuali aplikasi jejaring sosial.
Ini aku ngetest posting lewat aplikasi di iPhone…

From → opini

2 Komentar
  1. Ini sejak punya iPhone, blog ini selalu saya apdate dengan app wp iPhone… 🙂

  2. kan kalau ngedit blog lewat aplikasi browser, di blog saya juga ada posting yang di post dari hp..

Tinggalkan Balasan

