Skip to content

PONG SANG WAKIL RAKYAT

30 November 1999

Pong merupakan artis gaek taon 80-an saat ini populer kembali setelah melakukan suatu hal yang sangat ironi di mana keberanian yang luar biasa muncul untuk mencoreng atau membubuhkan kata-kata tegas, jujur, dan adil. Hal ini memicu reaksi cepat dari seluruh penjuru Indonesia, terutama kalangan DPR alias wakil rakyat. Karena maksud tindakan ini ditujukan untuk wakil rakyat yang katanya saat ini sudah tidak becus bekerja. Mereka sudah tidak cepat tanggap terhadap hal-hal yang terjadi di Indonesia, menyangkut rakyat banyak. Masalah Bank Century, masalah tabung gas yang banyak makan korban, masalah lapindo, dan masalah-masalah lainnya.
Mereka juga sering bolos atau nitip absen sama teman, tidur dalam persidangan, datang telat pulang cepat dan yang populer Datang Duduk Dengar dan Duit… Hehehe Ini semua membuat rakyat gerah dan geram terhadap wakilnya. Suara rakyat sangat susah didengar oleh wakilnya, mereka hanya menggolkan kepentingannya atas nama rakyat.

Sebenarnya tindakan mas Pong dapat mencerminkan banyak suara rakyat lainnya sehingga aspirasi itu layaknya wakil rakyat… Ponglah wakil rakyat yang sebenarnya.
Kemarin sore pada metro berita sore dihadirkan empat kandidaf antaranya wakil ketua DPR, Pong, 2.lagi lupa namanya. Di saat diskusi itu nampak bahwa wakil DPR memang selalu berkata manis dan menjunjung rakyat, namun pada kenyataannya tidak demikian.
Sebenarnya kita yang salah, seharusnya pada saat kampanye kita tidak ikut dan juga pemilu kita boikot. Tetapi rakyat dikasih uang pun mereka mau… Jadi sekarang mereka tidak bisa disalahkan… Hebehe
Saya sendiri rakyat yang golput tulen….

Iklan

From → opini

One Comment
  1. Saya rasa rakyat sudah kehilangan kepercayaan pada para wakilnya di senayan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: