Skip to content

WAKTU PALING TEPAT UNTUK SENGGAMA

30 November 1999

Hubungan seks bagi psangan suami isteri tentunya memiliki sejumlah aturan khusus. Bukan berarti anda dan pasangan anda tidak memperhatikan kondisi, waktu Dan lokasi bercinta. “Hendaknya seseorang tidak melakukan senggama ketika perutnya terisi (sedang kenyang). Sebaliknya ia bergerak-gerak sedikit untuk mengosongkan makanan dari perut besar (tempat pencernaan). Kemudian setelah senggama hendaknya ia tidur. Selain itu, seseorang tidak melakukan senggama ketika perutnya kosong, karena dapat membahayakannya. Tubuhpun akan terasa berat, sehingga hasrat yang bersifat alami akan padam. Tulis Muhammad al-Baz lewat bukunya yang berjudul “Arabic Kamasutra”. Muhammad al-Baz juga menjelaskan, senggama yang sebaik-baiknya dilakukan ketika makanan turun dari perut besar dan proses pencernaan telah selesai.

“Anda harus ingat, senggama harus dihindari ketika kondisi pencernaan sedang buruk, ketika sering terjadi pengeluaran dari alat pencernaan, baik berupa muntah-muntah maupun diare, ketika air seni sedang mengalir dan akan keluar, ketika kotoran akan keluar, dan ketika terjadi pendarahan” jelasnya.
Selain itu, lanjutnya senggama juga harus dihindari ketika cuaca sangat panas dan waktu yang paling tepat untuk bersenggama adalah ketika libido memuncak atau nafsu sexual menguat.
“Hendaknya ia juga tidak berlama-lama dalam menahan air maninya. Jika ia melampaui batas waktu itu (ia bersenggama berlebihan kapan saja dan sekehendaknya), maka hal itu akan menunjukkan bahwa ia tidak lagi ingin menjaga kesehatan tubuhnya. Hendaknya ia sadar diri dan kembali menjaga kesehatan tubuhnya.
Beberapa cara dalam bersenggama yang buruk dipaparkan antara lain melakukannya sambil berdiri sehingga dapat membahayakan pinggul, melakukannya dengan tubuh miring bagi orang yang memiliki tulang rusuk yang lemah dan melakukannya dengan duduk sehingga air mani tidak mudah keluar, dapat menimbulkan rasa sakit pada perut, bahkan dapat menimbulkan pembengkakan pada batang zakar.
Sumber: serambinews.com

Iklan

From → kesehatan

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: