Skip to content
Tags

GENAP 1000 PENGUNJUNG PERTAMA PADA BLOG KU

4 April 2009

Blog ku hari ini berumur genap 2 bulan dan pengunjung  sudah mencapai 1000 pengunjung. Aku berterimakasih kepada semua yang telah mengunjungi blog ku. Blog ini memang belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan blog kawan-kawan yang sudah begitu baik, baik ditinjau dari segi tampilan maupun isinya, semuanya sudah cukup baik. Tapi tampilan blog ku memang kurang mantap apalagi isinya, ya sederhana aja. Namun aku pantas bersyukur kepada Allah swt karena masih ada kawan-kawan yang mau mengunjungi blog ku ini. jika seandainya aku tahu siapa yang membuka blog ku yang ke 1000, akan kuberikan hadiah karena betapa senangnya aku ini, dalam jangka dua bulan sudah lumayan banyak pengunjung. Sekali lagi aku berterimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungannya. Untuk ke depan aku akan berusaha sebaik mungkin mengisi blog ku dengan tulisan-tulisan yang berbobot dan aktual, aku akan berusaha terus untuk memperbaikinya, belajar and belajar terus. Dan harapan buat para teman-teman dan para pengunjung agar setiap kunjungan dapat memberikan komentar pada postingan ku karena ini merupakan motivasi buat diriku, dan juga jika anda punya tulisan-tulisan yang baik serta membangun, kirim aja ke emailku plen_boy@yahoo.com  agar ku posting. Trims banyaaaaaaaaaaaak ya?

From → opini

2 Komentar
  1. wah…salah B’boy..alan pengujung yg ke 999 tp yg terkahir klo tdk salah…keeeceeewaaaaaaaaaa 😦

  2. Allan Ganteng permalink

    Bang Boy….dari jam 7 mlm td aku buka blognya bang boy setelah lihat profil kagura hai…, sangat besar kemungkinan gw pengunjung yang ke-1000…wkwkwkwk..gimana neh hadiahnya apa kira2x….hahahah

Tinggalkan Balasan

