Skip to content
Tags

FUNGSI GANDA SEBUAH TOWER

26 April 2009

Tower merupakan suatu sarana penunjang untuk suatu kegiatan atau

tOwEr

tOwEr

tujuan tertentu. Di Indonesia banyak terdapat tower-tower yang menjulang tinggi mulai dari ukuran rendah sampai 200 meter. Umumnya tower banyak dibangun oleh perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi dan pelistrikan.

Banyaknya tower yang dibangun, bagi sebagian orang dapat dimanfaatkan sebagai peran ganda, misalnya ajang promosi, pemasangan bendera parpol di sejumlah tower tertentu (promosi gratis tentunya). Yang lebih asyik adalah tempat merencanakan bunuh diri -mengambil jalan terbaik akibat beban yang diluar jaungkauannya- seperti cinta ditolak, hidup miskin terus, tujuan tertentu tidak tercapai (caleg gagal jadi leg, tidak lulus kerja), dan lain-lain.

Ini telah terjadi atas beberapa kasus, pertama kasus pria memanjati tower SUTET, pria manjat baleho di ibukota, dan yang terakhir perempuan bernama ATI memanjat tower Indosat di kawasan Depok, motifnya sama yaitu ingin bunuh diri. Walaupun semua kasus ini dapat diantisipasi dengan baik sehingga rencananya gagal.

Untuk menjaga agar tower tidak dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak berkompeten sebaiknya tower yang dibangun diberi pembatas sehingga tidak dapat dinaiki sembarangan.

Ah…. ada-ada saja……….

Iklan

From → opini

2 Komentar
  1. Pra permalink

    gak jelas lu!!

  2. Jadi tuk orang yang berkompeten fungsi tower tu pa ??????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: