Skip to content
Tags

,

ULTAH YANG KE 40

2 Mei 2009

Selmat Ultah Ya

Selmat Ultah Ya

Hari ini tanggal 2 Mei 2009 merupakan hari kelahiranku ke dunia ini dan telah genap berusia 40 tahun. Angka yang sangat fantastis tentunya. Jika aku berhitung betapa banyak nikmat Allah SWT yang telah aku pakai sepanjang nafasku, baik tubuhku, udara, sandang, pangan, dan kesehatan. Tetapi diantara nikmat itu semua, nikmat terbesar yang masih aku dapatkan adalah nikmat iman dalam Islam, semoga nikmat ini selamat sampai akhir hayatku. Namun aku berhitung juga apakah yang telah aku berikan kepada sang empunya nikmat yaitu Allah SWT baik pengabdian secara langsung kepadanya maupun tidak.

Memang Allah swt menciptakan aku dan juga manusia lainnya dengan tujuan untuk dapat mengabdi kepadanya, mengagungkanNya, berjihad di jalanNya. Namun aku merasa masih sedikit sekali pengabdianku kepadaNya. Masih banyak yang harus aku lakukan untukNya untuk dapat mengimbangi nikmat-nikmat yang telah diberikan itu.

Di hari ulang tahunku ini, aku hanya berdoa agar diberikan kekuatan dan kesehatan untuk dapat mengabdi terus-menerus kepadaNya, semoga lebih meningkat dari sebelumnya. Insya Allah

Dan buat siapa saja baik keluarga, teman, kerabat, handaitaulan, aku mengharapkan ampunan atas segala dosa-dosa yang aku perbuat, mungkin ada   perbuatan, perkataan dan tindak-tanduk yang tidak berkenan atau mengganggu anda, semoga Allah swt mengampuni kita semua.

Iklan

From → opini

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: