Skip to content
Tags

KAMI TAK AKAN BERI JANJI

16 Mei 2009

Calon presiden Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, menegaskan, ia tak akan memberi janji kepada masyarakat Indonesia dalam ajang pemilu presiden pada Pemilu 2009 mendatang.
“Kami tidak akan banyak berjanji. Mengapa? Karena situasi yang kita hadapi tidak mudah, persoalan bangsa semakin kompleks. Lima tahun mendatang adalah tugas yang amat berat, di tengah krisis perekonomian dunia yang belum usai,” kata SBY saat memberikan sambutan dalam pendeklarasian pasangan “SBY-Boediono” di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Jumat (16/5).

“Namun rakyat pun mengetahui bahwa pemerintahan yang saya pimpin telah dan terus bekerja menghasilkan sesuatu yang nyata dan bukan hanya wacana,” kata SBY. “Rakyat pun sudah tahu bahwa pemerintahan yang saya pimpin telah memberi bukti di tengah cobaan yang tinggi dan bukan lagi janji,” tegas SBY yang diiringi tepuk tangan undangan yang memadati tempat acara.

Lebih jauh, SBY mengatakan, pengelolaan terhadap persoalan negara dan bangsa harus dapat dipertanggungjawabkan terhadap sejarah, generasi mendatang, dan tetap konstitusional. “Tidak boleh gegabah dan berpikir untung-untungan, apalagi disertai kompromi untung-untungan, baik politik, bisnis, maupun kepentingan pribadi yang lain,” ujar SBY.
“Meski demikian, saya tetap seorang manusia, saya bukan Superman. Dengan bantuan rakyat, saya bisa melakukan banyak hal, tapi tidak mungkin saya melakukan semua hal. Hanya Allah yang punya kekuasaan dan kebesaran untuk melakukan segalanya,” ucap SBY.

Sumber: Harian Kompas

Iklan

From → Pemimpin

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: