Skip to content

BLOG FAVORIT LOMBA NGEBLOG TELKOMSEL 14 Tahun

9 Juli 2009

Wow… wow… wow… Kaget campur senang juga aku…. 🙂 ketika melihat hasil pengumuman yang ditampilkan pada situs Telkomsel Blogger Community bahwa aku terpilih sebagai blog favorit (blog sukses kampanye……… weleh-weleh macam kampanye presiden aja ni coblos no 08, hehehe… Tetap Semangat).

Ya, aku bersyukur, alhamdulillah… dan aku ucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan serta para pengunjung blog di mana pun anda berada yang telah mengirim SMS sebanyak-banyaknya untuk voting blog aku ini, tanpa rekan-rekan semua ini tidak akan terjadi.

Aku jadi nambah spirit untuk tetap ngeblog dan mengikuti berbagai kontes blog di masa akan datang. Ini pertama kali aku mengikuti kontes di dunia blogger, karena aku pendatang baru di alam maya, umur blogku sekarang ini baru 6 bulan, ibarat bayi yang masih nyusu dan belum bisa jalan alias masih banyak bobok aja…:) sehingga butuh pengalaman dan wawasan untuk dapat bersaing dengan para senior-seniorku di masa akan datang.

Kepada semua kandidat juara aku mengucapkan “SELAMAT” semoga selalu menjadi juara pada kontes-kontes blog lainnya.

Adapun pengumuman selengkapnya dapat anda baca DI SINI:

From → pengalaman

11 Komentar
  1. Mudah-mudahan…:)

  2. takpenting permalink

    wah, hebaaattt….kerennnn….tp bikin ngiri jg, hehehe..:mrgreen:
    selamat ya bang, semoga blognya makin keren aja,
    semoga blog saya suatu saat bisa menang jg, amin…
    😀

  3. Thank bang… Aku akan berjuang terus… Belajar n belajar…:-D

  4. Kinanta permalink

    Selamat Mas Boy, Tetap Semangat dalam menulis dan sy doakan mudah²an bisa jadi yg no 1 😆

  5. Zalukhu: Tanks Bang semoga terus nambah semangat ni…:)

  6. Dodol keren n Aulia: Terimeung genaseh…:)

  7. hore………….hore……….
    mantap that…………….

    selamat behhhh….

  8. Selamat bang…
    Ternyata SMS untuk blog abanglah yang terbanyak hihi.. eh abis pulsa brp nih? :p
    Btw sekali lagi congrats ya.. semoga gelar blog favorit membuat abang semakin semangat menulis :p

  9. selamat bang beh….

  10. OK. Kapan2… 😀

  11. wahyu am permalink

    selamat pakde 😆

    ditunggu makan2 nya.. hehehehehe//

Tinggalkan Balasan

