Skip to content
Tags

,

BANDA ACEH BERBENAH DIRI UNTUK PKA-5

31 Juli 2009

Untuk melaksanakan Pekan Kebudayaan Aceh yang ke 5 dan berlangsung di Kota Banda Aceh, dalam beberapa hari ini Pemkot terlihat sangat sibuk bersolek diri atau memperindah kota terutama di kawasan arena PKA-5 yaitu Taman Sri Ratu Safiatuddin, Lamprit. Insya Allah akan berlangsung dari 2-11 Agustus 2009 dan menurut rencana Bapak Presiden RI akan hadir tanggal 5 Agustus.

Jika kita melihat segala proses pembenahan yang dilakukan oleh Pemkot maka terkesan sangat serius agar pelaksanaannya dapat berjalan sempurna dan sukses. Semua kawasan udah bersih dan cantik serta bebas sampah bagai gadis mau nikah… hehehe. Mungkin Pemkot telah mempagukan anggaran yang cukup besar untuk menunjang acara ini agar semua berjalan lancar. Jalan-jalan semuanya sudah diaspal, pemasangan line dan sudah tidak berlubang sehingga sangat nyaman jika dilalui. Taman-taman serta median jalan sangat indah dan menawan karena rumput hijau dan bunga yang mekar menghiasinya serta ditambah dengan lampu-lampu sehigga lebih indah di malam hari.

Tempat pelaksanaan PKA-5 ini berlangsug di beberapa tempat sesuai item yang ditampilkan antara lain Taman Sri Ratu Safiatuddin, Taman Sari, Gedung Sosial, AAC Dayan Dawood, Stadion Lampineung, dan lain-lain.

Saya mengucapkan “SELAMAT DAN SUKSES ATAS PELAKSANAAN PEKAN KEBUDAYAAN ACEH ke 5”. Semoga dapat mengingatkan kita kepada budaya-budaya Aceh yang hilang ditelan masa dan modernitas dunia saat ini.

Iklan

From → opini

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: