Skip to content

HADIAH BLOGGER FAVORITE HUT TELKOMSEL KE 14

1 Agustus 2009

Beberapa waktu lalu aku terpilih sebagai blogger favorite dalam Kontes Ngeblog HUT Telkomsel ke 14. Hari ini baru aku terima hadiahnya berupa sebuah HP Nokia seri 2600 Classic dan Voucer Simpati 100.

Aku sangat senang dan akan kugunakan sebagai alat komunikasi menggantikan HP butut lama ku. Tapi aku akan tetap menggunakan HP butut lama untuk mengakses data alias ngenet sehingga bisa terpisah, satu untuk komunikasi dan satunya khusus untuk akses data… kan lebih asyik. Online teruuuuuus….:)

Aku mengucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah swt karena telah memberikan satu nikmat yang tak ku duga dan aku terus berusaha serta berdoa semoga dilain kesempatan aku akan lebih baik. Insya Allah

Tak lupa pula aku mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada pihak panita, terutama Branch Telkomsel NAD yaitu Bang Abie Puetra dan Pak Lukman M Saat. Juga para support lainnya karena dengan dukungan penuh menjadikan aku sebagai blogger favorite, tanpa ini semua aku tak berarti apa-apa.

Bungkusan Hadiah

Bungkusan Hadiah

Orangnya

Orangnya

HP

HP

HP Doang

HP Doang

 

Asyik juga pake HP Nokia 2600 Classic ini, banyak fitur yang dapat dimanfaatkan, internet cepat juga walaupun hanya GPRS.

From → opini

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

