Skip to content

PRIA MENGHABISKAN 1 TAHUN UNTUK MENGAMATI WANITA

5 Agustus 2009

Benarkah isi kepala pria hanya wanita dan seks saja? Hm… tentu saja tidak. Namun boleh dibilang, kedua hal ini termasuk yang paling sering dipikirkan oleh pria. Namun, menurut sebuah survei yang digelar oleh Kodak Lens Vision Centres, rata-rata pria akan menghabiskan waktu satu tahun dalam hidupnya untuk mengawasi wanita. Survei ini juga mendapati bahwa kebanyakan orang merasa ge-er waktu diamati. Namun, 16 persen wanita mengatakan bahwa dipelototi pria membuat mereka tidak nyaman (dan 20 persennya merasa malu saat diperhatikan pria).

Survei yang melibatkan 3.000 orang Inggris tersebut menyebutkan, pria akan menghabiskan 43 menit dalam sehari untuk mengamati 10 wanita. Hal itu sama dengan 259 jam, atau hampir 11 hari, dalam setahun. Jika diakumulasi, pengamatan tersebut akan terjadi selama 11 bulan, 11 hari, dalam usia antara 18-50 tahun.

Jangan dikira wanita tidak pernah memikirkan pria, lho. Frekuensinya pun tak jauh beda dari pria. Rata-rata wanita menghabiskan waktu selama 20 menit dalam satu hari, mengamati 6 pria. Totalnya adalah sekitar 6 bulan, dilakukan oleh wanita usia 18-50 tahun.

“Menghabiskan satu tahun untuk mengamati lawan jenis itu waktu yang lama, lho,” begitu komentar singkat Mark Ireland, juru bicara Kodak Lens Vision Centres. Mungkin, karena ia sendiri juga mengamatinya.

Sumber: The Daily Mail

Iklan

From → wanita

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: