Skip to content
Tags

,

PONSEL, MEDIA JITU UNGKAPKAN PERASAAN PRIA

17 September 2009

Meski pria selalu berperan sebagai sosok yang pertama kali mendekati dan mengungkapkan kata cinta kepada pujaan hati, namun bukan hal mudah untuk mereka meraih hati wanita.

Jika kondisi tersebut yang dialami, tentu tak sedikit yang memutuskan untuk menyerah sebelum mengutarakan ungkapan isi hati. Namun, kini bagi Anda kaum pria, tak perlu khawatir. Pasalnya, Anda dapat mengantongi kunci inti hubungan asmara dengan sebuah handphone.Menurut survei Axe Research Lab yang diselenggarakan pada Agustus 2009 terhadap 342 responden wanita di Jabodetabek dengan rentang usia 16-29 tahun menjelaskan, bahwa 89 persen responden menyatakan ponsel memiliki peranan yang penting untuk memulai suatu hubungan dengan pria.

Konon, karena sifatnya pribadi, para kaum hawa merasa lebih bebas untuk memberikan sinyal ketertarikan dengan pria yang dikaguminya.

Jika Anda bisa memiliki nomor handphone sang pujaan hati, tentu Anda akan lebih mudah melangkah ke tahap selanjutnya.

Jika Anda ragu untuk menghubungi si dia, Anda bisa mulai mengiriminya SMS sambil melihat reaksinya. Jika si dia tak kunjung membalas, jangan patah arang, karena itu dapat bermakna sebagai trik si dia menguji Anda.

Jika si dia memang menaruh hati, maka sinyal lampu hijau dapat terlihat saat dia merespon SMS yang Anda kirim. Berdasarkan hasil survei membuktikan, sebanyak 67 persen dari wanita yang diteliti merasa sebuah hubungan dengan kaum adam bisa dimulai dari berkirim pesan pendek.

Setelah fase mengirim pesan pendek berlangsung, maka saatnya untuk Anda melanjutkan ke tahap selanjutnya. Yaitu berkomunikasi dengan cara meneleponnya. Jika pria sudah masuk “perangkap” ke tahap berkomunikasi via telepon, itu berarti menjadi pertanda bahwa sebuah hubungan tengah dimulai. Hasil ini terbukti dari 56 persen responden yang menyetujuinya.

Bahkan, 64 persen responden wanita mengakui “flirting” dengan pujaan hatinya melalui telepon akan terasa lebih seru. Karena dianggap lebih leluasa dan lebih puas.

Sementara 78 persen responden menyatakan jika mereka lebih suka saling menggoda melalui hadphone daripada internet. Sebab, tak hanya sekedar berkomunikasi lewat telepon semata, namun cara bebicara juga bisa menimbulkan ketertarikan tersendiri bagi wanita.

81 persen responden menyatakan mereka bisa tahu sang pujaan hati menyukainya dari cara berbicara mereka. Tak heran bila pilihan kata dan intonasi menjadi bagian yang sangat penting. Konon, kedua hal ini bisa membuat para wanita makin terpesona, atau juga bisa sebaliknya jika anda terlalu berlebihan.

Melanjutkan perkenalan pada tahap kencan, sebanyak 61 persen wanita yang mengikuti survei tersebut mengungkapkan, siap diajak kencan dengan pria jika merasa sudah asyik menikmati percakapan di telepon.

Namun, sebanyak 90 persen kaum hawa menolak kencan dengan pria yang tubuhnya tidak wangi, terlebih memiliki masalah dengan bau badan.

Sumber: Okezone.com

Iklan

From → wanita

One Comment
  1. Yep permalink

    Yep mengucapkan :

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H
    Minal Aidin Wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin

    Salam
    Yep 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: