Skip to content

KALIMAT SAKTI UNTUK MEREBUT HATI WANITA

26 September 2009

Ungkapan kata cinta memang selalu menjadi kalimat sakti yang mengikat hati wanita. Namun, masih ada berbagai kalimat sakti lainnya yang bisa Anda lontarkan agar hubungan asmara kian hangat, mesra, dan menambah rasa cinta.

Sama seperti kalimat ‘I Love you’, deretan kalimat yang dilansir Askmen berikut memiliki makna yang luar biasa untuk membuat hati si dia bertekuk lutut di hadapan Anda. Inilah sederet kalimat saktinya:

“Aku tak percaya, betapa seksinya kamu”

Mengagumi kecantikan wanita memang bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan mengatakan “Aku tak percaya betapa seksinya kamu”.Dengan cara ini, niscaya kekasih hati akan langsung terpana pada perhatian Anda dan merasa bahagia dengan lontaran kata yang semakin atraktif.

Menurut kacamata kaum hawa, pada saat Anda menyatakan dirinya sangat seksi, jangan heran bila si dia akan membagi keseksian tubuhnya bersama diri Anda dengan cara yang spontan.

“Kamu sangat pintar”

Tak ada wanita yang menolak disebut pintar. Tentu saja kalimat ini bisa menjadi bagian terindah yang tak akan terlupa seumur hidup olehnya.

Terlebih, jika kalimat pujian ini datangnya dari sang pujaan hati. Dengan ungkapan tersebut, dapat membentuk opini bahwa Anda sangat menghargai gagasan dan pemikirannya.

Alasan ini pula yang membuat para wanita semakin cinta pada Anda dan tak ingin mengalihkan hatinya untuk pria lain.

“Kamu sangat lihai di tempat tidur”

Serangkaian kalimat sederhana yang mampu membuat hati wanita berdetak semakin cepat adalah ketika Anda melontarkan pujian terhadap kehebatannya saat di ranjang. Hal ini bisa membuatnya merasa seperti seorang dewi.

Ungkapkan sambil menatap kedua bola matanya dengan tatapan mesra, akan membuat si dia semakin percaya bahwa dirinya telah berhasil membahagiakan Anda selama beraksi di atas ranjang.

Hal ini sangat bermanfaat untuk memanaskan kembali gelora asmara bagi pasangan yang selalu sibuk dengan aktivitasnya atau bagi pasangan yang sedang mengalami situasi tegang dalam sebuah hubungan.

“Aku ingin menghabiskan hidupku bersamamu”

Kalimat sakti lainnya yang penuh sarat makan yang bisa anda kemukakan adalah “Aku ingin menghabiskan hidupku bersamamu” meski para pria tak sedikit yang kerap merasa gugup saat melontarkan kalimat ini. Namun, tak ada salahnya untuk mempersiapkan segala sesuatunya terlebih dahulu sebelum Anda lontarkan.

Kalimat alternatif lainnya yang memiliki arti yang sama yang bisa anda lontarkan adalah ?Hanya kamu yang bisa membuat hidupku bahagia, dan Aku tak ingin membagi kebahagian ini orang lain?. Tentu setiap selalu ingin mendengar alunan kalimat penuh makna ini dari pasanganya, konon kalimat ini sebegai penegas kelanjutan hubungan dari kisah percintaan dan bukti dari sebuah komitmen.

Sumber: Okezone.com

Iklan

From → wanita

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: