Skip to content

CIUM BAU SAJA

12 Oktober 2009

Weleh-weleh, ni hanya sebuah cerita yang kebetulan terjadi pada saat aku dan kawan lagi jalan-jalan mengelilingi kota Banda Aceh.
Kami menelusuri jalan kota Banda Aceh untuk mencari piala yang akan di sumbangkan pada sebuah kejuaraan di Aceh. Tiba di toko Aulia Sport (toko yang menjual alat-alat olah raga) yang terletak di kawasan Simpang Lima, kawanku seorang langsung memasuki toko. Tinggal kami bertiga di luar sambil melihat ke arah toko lain.
Salah satu kawanku melihat roti yang ada di PP Bakery yang bersebelahan dengan Aulia Sport. Ia kepingin salah satu kue yang ada tapi ngak punya uang dan ia tidak mau minjam sama kami.
Kami berdua lagi ngomong-ngomong, tiba saja ia masuk ke dalam toko roti dan kami lihat dari luar ia keliling toko sambil lihat-lihat. Lalu ia keluar dan katakan pada kami bahwa ia udah kenyang. Lalu kami katakan mana kue yang dibeli, ia jawab ngak ada, tapi kamu katakan udah kenyang… ia aku udah kenyang… kenyang dengan baunya saja. Kami semua ketawa… enak juga ya, bila kita ngak punya uang cukup dengan mencium baunya saja udah kenyang. Wallahu’aklam

Iklan

From → opini

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: