Skip to content

PELAKSANAAN SYARIAT ISLAM DI KAB. ACEH BARAT

27 Oktober 2009

Satu gebrakan yang luar biasa dari bupati Aceh Barat untuk keseriusan dalam pelaksanaan syariat Islam di wilayahnya dengan mengatakan bahwa pada tahun 2010 para wanita dilarang mengenakan pakaian ketat dan juga kepada penjual dilarang menjualnya. Hal ini terungkap dari pernyataannya di harian serambi indonesia terbitan selasa 26 oktober 2009.

Di saat maraknya pro kontra terhadap pak gubernur yang menolak menandatangani qanun jinayat, dapat terhibur dengan pernyataan pak bupati Ramli MS sehingga para pendukung syariat lebih semangat karena masih ada orang penting di Aceh yang berani melakukan sesuatu untuk tegaknya syariat Islam di Aceh.
Kita berharap kepada seluruh bupati dan walikota dapat mengikuti langkah yang ditempuh bupati Aceh Barat karena ini pernyataan pertama dari petinggi Aceh. Memang kita melihat keseriusan pemerintah terhadap syariat Islam di Aceh kurang menggema, pemerintah sangat berhati hati untuk melaksanakan karena rasa takut kepda dunia internasional.
Aceh, bila komit dengan syariat Islam mungkin dunia tidak meliriknya. Islam yang digembar gemborkan barat identik dengan teroris, pelaku kriminal, perusak kedamaian dunia, hukumnya melanggar HAM, tidak adil dan lain lain simbul. Pada hal ini hanya strategi mereka untuk dapat meracuni umat Islam saja sehingga umat Islam atau negara negara Islam mau tunduk dan mengikuti aturan yang dipaksakan mereka.
Sebenarnya tidak demikian yang terjadi di dunia Islam. Jadi pemerintah Aceh harus berani melaksanakan syariat Islam secara kaffah dengan menerapkan segala hukum dan aturannya, membangun dengan berlandaskan Islam sehingga memberikan keharmonisan dalam hidup, menciptakan keamanan dan kedamaian, keadilan, jauh dari maksiat, tentu yang utama di dapat Aceh selalu dalam lindungan Allah swt.
Jangan pernah takut kepada kepada selain Allah swt karena mereka tidak sanggup memberikan bekas sedikit pun kepada dunia.

Iklan

From → opini

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: