Skip to content

MENGAPA KOMENTAR PADA BLOGKU BANYAK JADI SPAM?

28 Oktober 2009

Akhir akhir ini pengunjung blogku rame aja dibanding waktu lalu dan aku bersyukur, mungkin banyak informasi yang dapat dinikmati oleh peselancar alam maya. Ini terbukti dengan meningkatnya page view dan komentar.

Namun ada yang kurang menyenangkan bahwa banyak komentar pengunjung menjadi spam sehingga tidak menjadi masukan atau ulasan untuk melengkapi sebuah tulisan. Komentar pada sebuah tulisan sangat bermanfaat karena akan memberikan suatu penialain tertentu dan kesempurnaan serta dapat meningkatkan rank google.
Apa yang harus ku lakukan biar komentar tidak menjadi spam, apakah salah setting pada blog? atau kesalahan dari pengunjung sendiri yang salah mengisi form untuk memberi komentar, karena pengalaman yang terjadi bahwa pada posisi alamat blog pengunjung sering mengisi alamat e-mail, tentu ini salah satu kesalahan.
Mungkin juga akismet sering salah membaca link sehingga dijadikan spam. Kalau ada para pengunjung yang mengerti tentang spam, mohon diberikan penjelasan ya agar komentar tidak banyak menjadi spam. Pertama tama saya mengucapkan terimakasih…

Iklan

From → opini

One Comment
  1. Apa aku juga sPam?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: