Skip to content

PAMERAN KOMPUTER ACEH (COMTECH)

3 November 2009

Aceh kembali menggelar event besar di bidang teknology informatika yaitu pameran komputer Aceh yang digelar di gedung Cut Nyak Dhin Banda Aceh mulai tanggal 02 sampai 06 November 2009, buka dari pagi sampai malam hari.
Berbagai ragam dan merk serta penyedia layanan informatika ikut bagian seperti Acer, Compact, Axio dan lain lain, penyedia layanan seperti Telkomsel.

Bila anda ingin mendapatkan dengan harga lebih murah, silakan anda berkunjung. Selamat menikmati


From → Aceh

3 Komentar
  1. ada jual proyektor bekas gak??
    Ato bisa beri tahu saya jika ada.

  2. OK. linknya udah di pasang, jangan lupa pasang link saya ya?

  3. mas tukeran link yuk??
    tar pasang link saya…
    trus konfirmasi ke saya.
    tar saya pasang linknya punya mas di blog saya gmn???
    terima kasih

Tinggalkan Balasan

