Skip to content

KAPAL PULAU RONDO

10 November 2009

Kapal Pulau Rondo merupakan salah satu sarana penyeberangan dari Banda Aceh menuju Pulau Weh (Sabang). Sabang yang terkenal di dunia dengan aquarium bawah laut paling indah dengan terumbu karang dan ikan berwarna warni.
Bila kita ingin melihat panorama obyek wisata di Sabang maka harus menyeberang selama 45 menit dengan menggunakan kapal cepat Pulau Rondo dari Pelabuhan Ulee Lheu ke Balohan dan biaya sekali perjalanan tidak harus merogoh kocek yang dalam karena tarifnya murah, hanya 40 ribu buat anak anak, 60 ribu buat orang dewasa dan 85 ribu buat VIP.

Bila anda menggunakan kapal penyeberangan biasa, perjalanan harus ditempuh hampir 2 jam. Sarana ini digunakan bila kita membawa mobil atau barang yang banyak.
Perjalanan yang mengasyikkan karena bila berada di tengah laut maka akan nampak kota Banda Aceh serta pulang pulang lainnya. Mungkin akan lebih asyik bila laut dihiasi dengan ikan lumba lumba, tapi sayang sudah lama mereka tidak muncul yang sebelumnya pernah ada di tengah laut.
Jadi bila anda ingin menikmati keindahan Sabang, manfaatkan fasilitas ini agar aman dan nyaman. Selamat menikmati.

Iklan

From → opini

2 Komentar
  1. Negara kita memang kaya dan luas indah mempesona,oleh karena itu bagi para pemimpin bangsa gunakan kekayaan bumi Indonesia itu untuk kemakmuran bangsa ini,jangan dimiliki sendiri

  2. tentu saja mengasyikan dan memang keindahan sabang tak tergambar di hati dan akan terjawab bila sudah sampai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: