Skip to content

7 KIAT AMPUH UNTUK PRIA LAJANG

11 November 2009

Apakah Anda termasuk kategori pria yang sampai sekarang masih melajang? Padahal tubuh keren, wajah tampan, pakai mobil pula. Lantas, apa masalahnya? Kalau ini yang terjadi pada Anda, bersiaplah untuk mengakhirinya.

Caranya mudah, baca dan praktikkan tujuh tip berikut. Anda tidak lama lagi akan diburu wanita dan predikat “jomblo” akan tersingkir dari pundak Anda.

Jujur

Dengan cara yang tepat, bukan hal sulit membuat seorang wanita “mendatangi” Anda. Jika Anda merasa telah bertemu dengan seorang wanita idaman, tunjukkan bahwa Anda adalah pria jujur, sopan, sekaligus charming.

Jika ia ingin sharing, curhat atau sekadar ngobrol, tunjukkan juga kalau Anda sangat antusias untuk mendengarkan ceritanya. Setelah itu Anda akan merasakan indahnya di kelilingi para wanita.

Jangan banyak menilai

Tidak semua orang sempurna. Hal inilah yang kerap dilupakan para pria, termasuk wanita. Untuk itulah, usahakan untuk tidak membandingkan seorang wanita dengan wanita lain, bisa-bisa dia jatuh ke pelukan orang lain.

Jangan mengikat

Suka dan berharap one day ia bakal jadi milik Anda boleh-boleh saja. Namun, bukan berarti Anda boleh mengikatnya. Beri dia ruang gerak. Biarkan ia menebak di mana Anda berada, sedang apa dan sama siapa. Asal tahu saja, ketidakhadiran Anda itu, justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

Senyum

Pepatah bijak mengatakan, “Senyuman adalah senjata ampuh untuk menebar pesona.” Bahkan ada yang bilang senyum itu merupakan refleksi diri seseorang yang punya pemikiran positif. Nah, jika Anda gemar tersenyum, tularkan kebiasaan ini pada wanita yang Anda suka.

Caranya? Lontarkan gurauan yang akan membuat dia tersenyum. Tapi akan lebih baik lagi jika Anda juga membuat teman-temannya, atau bahkan keluarganya ikut tersenyum. Hasilnya, ia pasti makin terpesona dengan Anda.

Jangan terlalu nafsu

Saat lagi PDKT, cobalah tahan hasrat dalam diri. Nelpon? Boleh saja, tapi jangan terlalu sering. SMS atau kirim e-mail? Boleh, tapi jangan ngegombal melulu. Batasi kontak Anda dengannya, seperlunya saja. Namun, usahakan agar isi pembicaraan cukup bermakna dan membuat dia terpesona.

Jual mahal

Meskipun yakin si doi sudah jatuh hati pada Anda, coba pura-pura enggak butuh atau bisa juga berlagak cuek kalau Anda sedang di dekatnya. Dijamin, dia akan penasaran.

Buat dia penasaran

Bukan rahasia lagi kalau wanita itu suka dengan segala sesuatu yang bersifat misterius. Maka dari itu, di kesempatan pertama, Anda tidak usah langsung membuka diri. Beri sedikit informasi tentang siapa sebenarnya Anda.

Jika Anda langsung membuka diri, bisa-bisa dia akan bosan dan merasa tak ada tantangan lagi. Kalau sudah begini sia-sia usaha Anda. Makanya, biarkan rasa ingin tahunya tentang diri Anda terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, dia pun akan selalu berharap bisa mengenal Anda lebih jauh lagi.

Sumber: Okezone

From → Info

8 Komentar
  1. aga cocok buat saya yg masih bujangan hehehe

  2. Tri Setyo Wijanarko permalink

    pengen dipraktekin tapi sayangnya udah ada pasangan😛

  3. mantab bro….

    INFO TERBARU AKHIR ZAMAN
    http://www.penuai.wordpress.com

  4. Sip. Lanjutkan.

  5. hangoverkids permalink

    NGANTUK

  6. jiiaahhh tu mah udh gw bgt

  7. haha.. kalo gue sih yang penting jadi diri sendiri aja..😀

  8. BASI LOE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: