Skip to content

3 ALASAN PRIA HIDUP MELAJANG

13 November 2009

Ternyata banyak alasan pria senang menikmati masa lajang dan menunda untuk menjalin komitmen serius dengan wanita. Karenanya, jangan terburu-buru memberi label “gay” atau dia tak tertarik pada Anda.

Meski tetap tak terbebas dari perasaan sepi lantaran tak memiliki tambatan hati, namun secara alamiah, pria cenderung menjauhi hal-hal yang mengancam kebebasan. Tak heran bila untuk alasan tertentu, pria bisa malah betah tak punya kekasih. Nah lho!Bagi yang ingin tahu alasan pria betah “melajang”, berikut ulasan Health24 untuk Anda.

1. Pernah gagal membina hubungan

Pria yang sering gagal membina hubungan asmara, biasanya jadi tak memiki nyali untuk memulai hubungan baru dengan wanita. Rasa percaya dirinya memudar seiring kegagalan bertubi-tubi yang menimpanya di masa lalu.

Alasan lain, ia bisa jadi selalu bersikap “bodoh” saat melalui ajang kencan pertama. Entah itu grogi, atau merasa takut yang berlebih untuk memulai pendekatan sehingga kencan pertama selalu berakhir dengan kekecewaan.

Pengalaman-pengalaman itulah yang memicu pria sulit memulai hubungan asmara baru.

2. Masih teringat mantan kekasih

Ketika pernah ditinggalkan sang kekasih hati, maka menjadi pukulan hebat untuk seorang pria. Apalagi, jika dia sangat mencintai sang mantan dan ingin membina hubungan dalam ikatan pernikahan.

Berdasarkan alasan tersebut, si dia akan merasa tak percaya diri atau tidak yakin dapat menemukan cinta seperti perasaannya pada mantan kekasih.

3. Belum menemukan chemistry

Kendati pria makhluk visual, namun untuk urusan mencari pendamping hidup tak berarti selalu memilih wanita hanya berdasarkan penampilan luar. Sebab, pria juga menginginkan wanita yang dapat menerima dirinya tulus, dengan kekurangan dan kelebihan yang dimiliki.

Tak hanya itu saja, visi misi masa depan juga diharapkan sejalan. Oleh karena itu, sebelum mendapatkan pendamping yang sejalan, pria sering kali mengambil keputusan hidup melajang.

Atau anda punya alasan lain, sambung aja di komentar ya?

Sumber: Okezone.com

From → Info

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: