Skip to content

MENGAPA BANYAK JADI SPAM?

1 Desember 2009

Akhir akhir ini pengunjung blogku rame aja dibanding waktu lalu dan aku bersyukur, mungkin banyak informasi yang dapat dinikmati oleh peselancar alam maya. Ini terbukti dengan meningkatnya page view dan komentar.
Namun ada yang kurang menyenangkan bahwa banyak komentar pengunjung menjadi spam sehingga tidak menjadi masukan atau ulasan untuk melengkapi sebuah tulisan. Komentar pada sebuah tulisan sangat bermanfaat karena akan memberikan suatu penilaian tertentu dan kesempurnaan serta dapat meningkatkan rank google.
Aku tidak tahu mengapa bisa terjadi demikian, banyak blog-blog yang bila dibuka maka akan muncul spam askismet pada sidebarnya dengan jumlah tertentu, ada 1000 spam atau lebih. Ini sungguh disayangkan bahwa mereka ada yang betul-betul memberi masukan sehingga menjadi gagal tampil.
Ini mungkin suatu kebijalan dari pihak wordpress untuk menjaga agar tidak sembarang komentar dapat tampil walaupun dapat terjadi seperti di atas, kita harap maklum saja.

Bila anda butuh uang baik buat investasi maupun keperluan lainnya, maka klik di sini:  http://www.tugu-monas.com/?id=PLEN

 

From → opini

3 Komentar
  1. dari pengalaman di blog saya spam yang masuk karena terlalu banyak link yang dipasang pada comment atau komen yang asal-asalan masuk di askimet

    sukses dan update terus
    tebar komen dan hadir lagi sebgai jawara komeng

  2. semoga tidak tercatat sebagai spam biar tidak percuma

  3. tebar spam kang badrus disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: