Skip to content

AKU SUDAH LAMA TIDAK UPDATE BLOG

8 Februari 2010

Waduh… sudah lama aku tidak mengupdate blog, hampir sebulan ini sibuk mengurus site baru http://kagurahai.com dan hasilnya tidak muncul lagi, malahan aku tidak bisa log in ke wordpressnya. Entah kenapa dan mengapa hal ini terjadi… hehehe. Beberapa waktu lalu aku punya di hecker oleh ReReY dan sudah aku install ulang, kini malahan hilang tidak bisa di buka dan log in.

Membuat web baru memang mengasyikkan karena kita bisa suka-suka mengaturnya dan dapat mengisi iklan, tapi resikonya ya itu tadi bisa kemasukan virus dan hecker. Sistem security pun tidak sepenuhnya dapat menjamin bahwa site kita tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Aku banyak belajar dengan ini dan menghabiskan hampir sebulan ini. Tampilan dan isi yang kutargetkan juga belum sempurna dan aku terus berusaha untuk belajar seluk beluk membuat website pro.
Aku mohon maaf kepada pengunjung setia blog kesayangan ku ini karena kita jarang berkomunikasi apalagi membalas komentar dan yang perlu diperbanyak maaf kepada yang ngeping dan ngelink, Insya Allah nanti aku akan meladeni semua, mohon sabar menanti. Doakan semoga website kagurahai.com bisa muncul lagi dan sesuai harapanku.
Barusan empunya hosting (http://kotahosting.com) membalas pengaduan melalui e-mail bahwa webku dihapus orang atau di hecker. Musibah lagi lah jadinya… sudah dua kali web aku jadi korban, namun aku tetap bersabar… semoga ke depan jadi lebih bagus. Pepatah mengatakan “berakit-rakit dahulu berenang ketepian, berakit-rakit dahulu bersenang kemudian”… hehehe

From → opini

3 Komentar
  1. Iya sari… harus tetap semangat…:)

  2. hehehe…sama bang boy, saya juga lama ga apdet, karna kesulitan cari waktu untuk nulis lagi. tapi saya usahakan terus, blogwalking juga tetep hehe…

    semangat bang!!!

  3. citromduro permalink

    sama mas saya juga lama tidak update

Tinggalkan Balasan

