Skip to content

iPHONE, PONSEL LAYAR SENTUH MEMUASKAN

7 April 2010

Kepuasan pelanggan yang menggunakan smartphone dan handset dengan layar sentuh lebih besar dibandingkan pengguna ponsel dengan metode input lain, berdasarkan survey J.D Power terbaru. Survey yang mengukur kepuasan pelanggan dari pengguna smartphone di America Serikat menemukan bahwa smartphone dengan layar sentuh memiliki nilai 771 dari 1000 poin, 40 poin lebih tinggi dari pengguna smartphone tanpa layar sentuh.

Lebih dari setengah pemilik mengatakan bahwa smartphone mereka berlayar sentuh. Meskipun layar sentuh tidak lazim pada ponsel tradisional, kepuasan dengan alat itu mencapai 756 poin pada skala, 53 poin lebih tinggi dari pada rata-rata industri, ungkap survey itu.
Smartphone di nilai dari kemudahan operasi, sistem operasi, desain pisik, fitur dan daya batere. Handset tradisional di nilai dari desain keseluruhan, fitur dan masa pakai batere. Nilai masing-masing setiap katagori ditambahkan hingga membuat total nilai berbeda untuk setiap merek ponsel populer.
Berdasarkan produsen smartphone, aplle berada di peringkat 1 dengan total nilai kepuasan 810, diikuti BlackBerry milik Research In Motion (RIM) dengan nilai 741. Untuk produsen dengan handset tradisional, LG berada di peringkat pertama dengan nilai 729, diikuti Sanyo 712 dan Samsung 703.

Iklan

From → Internet

5 Komentar
  1. saya belum mempunyai iphone yang pakai layar sentuh
    tapi untuk bisa sms atau telpon bukan sekedar disentuh harus di emmek

  2. semangat selalu mas….

  3. iphone memang memuaskan dengan metode sentuh ini…tentu ini merupakan wahana baru buat kita semua bahwa semua alat telekomunikasi bisa berintegrasi…mantap mas postingannya,,,,n mantep juga artikel-artikel lainnya….untuk lebih mempererat persahabatan, saya sudah pasang link blog ini di blog saya..di blogroll “sahabat-sahabat terbaikku”…tukeran link ya…terima kasih…thank infonya…good blog

  4. samsung juga ikut ambil bagian untuk meniru iPhone…

  5. yg layar sentuh emang oke bos walaupun cepat kotor…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: