Skip to content
Tags

TES PAKE moBLOG LAGI

8 Mei 2010

Baru saja aku ngetes pake moBLOG untuk mengupdate blog ini dan ternyata sukses. Hal ini aku lakukan setelah beberapa hari lalu handphone aku bermasalah dengan signal di mana signal naik turun bahkan hilang sama sekali. Dan tadi sore aku kembali mendapatkannya setelah nginap di rumah sakit 3 hari tiga malam alias opname.

Banyak program yang hilang dan terpaksa aku install ulang, salah satunya moBLOG yaitu aplikasi untuk mengupdate blog melalui handphone, aku memakai Samsung SGH i780, tentu HP jadul… hehehe tapi masih cukup enak dipakai karena Windows Mobile. Hampir setahun belakangan aku mengupdate blog pake moBLOG dengan HP jadul ini….:)

Waktu kemarin install dan setting dilakukan kawan dan aku tidak diajarkan sehingga tadi aku terpaksa belajar sendiri karena ingin tahu caranya, ternyata mudah saja. Ikuti intruksi dan jangan lupa pada permintaan blog page (log-in) maka di isi http://………/log-in Ini ternyata sukses setelah beberapa kali aku lakukan tanpa hal di atas.

Dulu ada pengunjung blog aku ini menanyakan kenapa tidak bisa log in pake moblog, mungkin ini salah satu penyebabnya. Mudah-mudahan pengalaman aku ini dapat menjadi ilmu baru bagi yang belum tahu dan bila sudah tahu tentu hormat saya yang sedalam-dalamnya…:)

From → Info

One Comment
  1. Posting yang menarik, salam kompak dan semoga sukses.
    Silahkan kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru kami berjudul : “Sepeda motor hybrid, kenapa tidak?”, serta artikel lain yang bermanfaat, dan mohon diberi komentar.
    Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

