Skip to content

CARA CATAT METERAN OLEH PLN

23 Juni 2010

PLN cabang Banda Aceh selama ini telah melakukan proses baru pencatatan meteran dengan melakukan pemotretan setiap meteran yang ada di rumah-rumah pelanggan. Hal ini dapat menimbulkan keakuratan data rekening pelanggan sehingga tidak terjadi complain pelanggan seperti di waktu tempo dulu. Memang sekarang saya merasakan juga bahwa rekening selalu pas sesuai pemakaian.
Saya tidak tahu apakah untuk daerah lain juga demikian atau berlaku seluruh Indonesia. Hal ini mungkin dilakukan untuk memberikan pelayanan yang sebaik mungkin kepada pelanggannya dan semoga listrik PLN dapat menjadi prioritas bagi konsumen listrik di Indonesia.
Sekarang ini pelayanan PLN sudah lumayan bagus, tetapi proses pemadaman. yang dijanjikan selesai akhir bulan Mei kemarin, ternyata masih ada padaman. Mudah-mudahan PLN segera mengatasi padaman, kalau bisa satu menit pun tidak pernah mati…
Pemadaman merupakan momok bagi pelanggan terutama untuk industry baik industry rumah tangga maupun lainnya. Dan bagi keluarga biasa sangat terganggu juga karena dapat menghambat proses rutinitas. Kita berharap kepada PLN pada masa akan datang dapat lebih meningkatkan mutu dan keseriusan dalam melayani pelanggan. Semoga…

From → opini

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: