Skip to content

WANITA SERING TAK JUJUR SAAT BELANJA

7 September 2010

wolipop – Jakarta, Berbelanja memang salah satu ‘guilty pleasure’ bagi wanita. Tak jarang mereka sengaja tak jujur saat ditanya mengenai barang belanjaanya.
Anda pasti pernah merasakan dicecar berbagai pertanyaan oleh suami mengenai detail pengeluaran Anda saat berbelanja. Menurut penelitian, dalam keadaan itu, wanita sering kali tak jujur.

Penelitian itu dilakukan terhadap 3.000 wanita di Inggris. Dari penelitian yang dilansir Genius Beauty itu terbukti, 60% wanita memilih untuk berbohong mengenai harga barang yang mereka beli. Potongan harga sering kali menjadi alasan mereka. Para wanita itu beralasan tak ingin berkonfrontasi dengan pasangannya karena kegiatan belanja mereka.
Seringkali, saat dikomplain oleh suami mengenai kebiasaan belanjanya, para wanita itu juga mengemukakan alasan. Alasan yang paling sering adalah mereka mengaku tak memiliki baju atau sepatu yang pantas untuk dipakai ke acara penting
seperti pesta atau hari raya.
Beberapa dari wanita yang ikut serta dalam penelitian itu adalah, tak jarang mereka justru menangis setelah berbelanja karena bersitegang dengan suami.
Untuk itu disarankan bagi semua wanita untuk jujur pada pasangannya mengenai keuangan, termasuk sebelum dan sesudah berbelanja. Jangan sampai hubungan dengan suami rusak karena kegiatan berbelanja Anda.
Sumber: detik.com

From → wanita

One Comment
  1. hasil tesnya sama gak ya klo di Indonesia?
    hha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: