Skip to content

TERIMAKASIH BNI

19 Januari 2011

Pada hari Senin lalu saya mendapatkan kasus dimana ATM BNI ’46 Kantor Kas Darussalam mengalami gangguan. Saya melakukan penarikan sebesar Rp 1 juta, ternyata uangnya tidak keluar dan anehnya transaksi berlaku, tentu saldo di potong sebesar penarikan. Kebetulan ATM nya ada dua, maka saya mengambil di ATM sebelahnya. Ini sukses, transaksi berjalan sempurna.
Keesokan harinya saya komplain ke CS BNI Kacab Banda Aceh. Saya menunggu 3 hari, sejak hari Senin tempo hari. Dan hari ini, Rabu, 19 Januari 2011 saldo saya sudah dikembalikan. Saya hanya dapat mengucapkan terimakasih kepada pihak BNI atas pelayanannya. Saya sudah menjadi nasabah BNI sejak 2008 dan tetap percaya dengan BNI. Semoga BNI tetap jaya dan terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah.

From → opini

4 Komentar
  1. Memang tempo hari ada gangguan Server BNI, ini kita harus maklum karena namanya juga buatan manusia. Sekarang sudah On lagi dan kita nasabah sudah dapat melakukan aktifitas seperti biasa di BNI… Semoga anda sukses seperti saya…🙂

  2. Pradhitya Nd Saputri permalink

    Saya juga demikian, tapi saat selasa saya ke BANK, di depan sudah ada satpam dan berkata bahwa kami tidak bisa melayani untuk hari ini… saya agak bingung mau ngurusnya bagaimana..

  3. Memang kita tidak mengharapkan terjadi demikian, tapi memang sudah terjadi dan mungkin sudah banyak kepada nasabah lain yang merasakan. Tapi semua dapat diselesaikan…🙂

  4. wah, kok bisa seperti itu. semoga nggak tjd lagi

Tinggalkan Balasan

