Skip to content

AKU BERSEPEDA

28 Januari 2011


Sejak hari ini aku menambah aktifitas baru yaitu bersepeda sebagai langkah untuk mendapatkan kesehatan. Aku ikut rombongan bersepeda dari karyawan Telkomsel Banda Aceh. Aktifitas ini dilakukan setiap Jumat pagi, Sabtu pagi atau Minggu pagi. Seminggu tiga kali atau dua kali dan aktifitas ini sudah berjalan sekitar sebulan, semoga terus berlanjut. Karena sangat besar manfaat buat kita untuk mendapatkan kesehatan tubuh agar tidak rentan dari penyakit. Stamina tubuh stabil dan fitalitas akan tercipta, ini tentu dapat meningkatkan produktifitas dalam bekerja.
Aku selain mengikuti kegiatan ini, ke kantor pun aku pakai sepeda. Hal ini dapat menjaga kesehatan juga menghemat dana yaitu bebas BBM. Selain bebas BBM juga bebas polusi sehingga bersepeda menyumbangkan energi untuk menyelamatkan bumi dari kehamcuran.
Bila semua orang suka bersepeda maka kita cukup banyak menyumbangkan energi untuk menyehatkan bumi sekaligus buat kita, hewan dan alam seluruhnya. Semoga pemerintah dapat menciptakan satu peraturan untuk menggunakan sepeda 5 hari dalam seminggu…

From → opini

4 Komentar
  1. Salam kenal kembali sherly yg manis n caem….🙂
    Sepedanya biasa aja alias standar… cuma rp 2,5 jt… Poligon Broadway 3.0… hehehe

  2. wuah… memang kegiatan yang bagus itu pak, karena bersepeda sangat banyak manfaatnya, btw sepeda Bapak itu mahal ya pak? hehehe… karena saya lihat sepeda Bapak itu bagus banget.. Visit Back ya pak.. Salam Kenal.. Thks..

  3. asik juga kayanya bersepeda🙂

  4. sama pak, selain blogger kini saya merambah hobi baru sebagai bikers amatiran sih, ehehe

Tinggalkan Balasan

