Skip to content

AKTIVITAS 811 TELKOMSEL BIKE

16 Maret 2011

Sejak 3 bulan lalu, tepatnya akhir tahun 2010 Telkomsel Banda Aceh menambah aktivitas baru dalam rangka menjaga kesehatan, baik kesehatan fisik maupun mental serta kepuasan yaitu bersepeda, bernaung di bawah bendera 811 Telkomsel Bike Club. Club ini beranggotakan para karyawan dan outsourcingnya.
Kegiatan dilakukan setiap minggu dua kali yaitu pagi hari Jumat dan Minggu dengan menempuh rute-rute rumit dan penuh tantangan namun mengasyikkan karena finisnya di tempat obyek wisata.
Adapun jalur yang sudah ditempuh sejak club ini beroperasi anataranya Grapary Banda Aceh menuju Waduk Keliling dengan jarak 120 km pp. Medan penuh tanjakan karena obyeknya berada di atas 200 mdpl, terletak di Aceh Besar. Selanjutnya dari Grapari Banda Aceh menuju Sarah, Leupung, Aceh Besar dengan jarak 56 km pp. Obyek wisata ini juga lumayan menarik. Dan banyak lainnya seperti wisata Air Terjun Biluy, Ulee Lheu, Ujong Batee, dan lain lain. Menurut rencana minggu ini ke obyek Wisata Air Terjun Kuta Malaka… Jauhnya 80 km pp. Rute dipegunungan cadas, bukit Samahani, Aceh Besar.


Club Bike 811 lagi menuju ke lokasi Air Terjun Biluy, Aceh Besar.

From → opini

One Comment
  1. imran permalink

    mark up bener jarak waduk keliling banda aceh PP 120km

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: