Skip to content

DERITA SANG PUTRI

17 Juli 2011

Ini hanya sebuah ungkapan hati seorang teman yang kesel karena diputusin sama pacarnya, padahal ia sangat sayang dan cinta. Mungkin dapat menjadi sebuah peringatan bagi kita bahwa pacaran lebih banyak sisi buruknya dibandingkan dengan manfaat yang dapat kita rasakan….🙂

Ku buka lemberan baru stElah malam itu
Tp ttp tak ada satu pun niat hati mcRi y LAin,
Wl pun ksepian melanda,,
Tp aq ingin sndri!

Hujan pun trun
Seakan dia tau ttg raut waajah y sedih
Suaranya seakan menjdi pghibuR ketika langit smkin gelap

Ku ambil langkah dan kberanian untu menulis
Walo tak pandai tp aku inGin mngurai
Kata2 y terpendam perih dan amarah!
Ketika kau meninggalkan aku
Ketika kau memberi alasan y tepat!
Pergi dan takkan kembali untuk mncari y lbh baik
Dan menganggap aku cew y salah!
Tu ada lah kekuatan untuk aqu!
Itu ada lah pengorbanan perasaan ku, merelakan dan berdoa.

Dari sisa2 ketegaran, aku melawan hari..
Ku coba menghibur diri bersama makhluk setia..
Menari2 aku tuk meluppakan..
Tp tak smudah itu…

Hingga wktu spesial itu dtang!
Mengingatkan ku kmbali sakitnya hati
Y terjadi tepat dimlm ulg tahun ku..

05_07_11, aku tak pernah luppa dgn hri ini!
Hri y ckup penting untuk aku hingga skrg..
Melawan hati tuk membisu didepan mu!

Ku berlari,, ku beli sepotong kue..
Dan ku rayakan sendiri diantara secabik kertas y bertulis “hpy bday”
Mencoba menyanyi dan berdoa!
Tanpa ada y tau ku mencoba tertawa..
Membuat diri seakan sosok y bodoh!!

Tak ada y tau!
termasuk qamu!
Dan makhluk setia itu pun ku biar kan bungkam!
Sedalam itu perasaan aku
Tak ternilai, dan hanya menjadi bahan basi..
Tak berharga untuk dihargai!

Bocah bodoh, y mencoba melakukan terbaik tp slalu salah tanpa ada kesempatan untuk melawan emosi!!

Dan bila esok, saya takkan kembali..
Itu tandanya, saya sedang berbaring lemah disudut hati!

Ku biarkan semua berlalu
Sperti waktu y tak menunggu
Meski semua itu PErIH!

Tak usah disesali atau pun ditangisi
Apa y telah kau beri
Meski meninggalkan perih
Saya akan menerimanya dgn baik spprti y kau tulis untuk ku!
Takkan ku lihat kebelakang diantara perasaan..

Dan ini bukan masalah kodrat!!
Tpi ini masalah perasaan..
Masalah hati y harus ku biarkan atau kuperjuangkan..
Msh menjdi tanda tanya!
Tak tau smpai kpn…

…………….? …………….?

From → opini

One Comment
  1. hmm, trnyata sperti itu..😦

Tinggalkan Balasan

