Skip to content

NUANSA BARU DI KANTORKU

26 Juli 2011

Rasanya makin hari makin enak rasanya bekerja dan berada di kantor karena sekarang ini sudah nampak apik dan bersih, tidak semrawut yang membuat kita sumpek, setelah beberapa hari lalu adanya perubahan untuk pekerja outsourcing dimana harapan manajemen agar meningkatkan kinerjanya.

Setiap pekerja bertanggungjawab penuh dalam bekerja sesuai fungsinya  masing-masing dan harus benar benar melaksanakan tugasnya, tidak ada kompromi sehingga tujuan bisa dicapai sebagaimana diharapkan manajemen. Memang manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh seisi kantor sehingga para pekerja lebih konsentrasi untuk kerja.

Perubahan ini dilakukan setelah manajemen baru mengevaluasi selama tiga bulan belakangan bahwa banyak pekerja yang tidak sesuai harapan, maka diambil tindakan tegas. Dan hasilnya sangat baik, sesuai harapan. Mereka yang pelanggarannya lebih berat maka diadakan konseling ulang dan bagi yang sudah bekerja maksimal diharapkan tetap bekerja maksimal. Semua menjadi berubah sehingga mampu memberikan kontribusi yang tepat untuk operasional kantor sehari hari.

Saya sendiri sangat senang dengan aturan baru yang penuh disiplin dan lebih tegas sehingga kita bisa berbuat lebih baik dalam menggapai impian bersama. Mungkin selama ini pihak manajemen agak lemah dalam pengawasan, maka sekarang sudah lebih baik dan semua akan membuat pekerja untuk mampu menyesuaikan diri agar selalu siap berpacu dengan target target. Pekerja tidak boleh lagi sesuka hati melakukan pekerjaan sehingga bagian yang kotor akan tetap kotor, bagian berdebu tetap berdebu dan sebagainya tetapi harus melakukannya agar menjadi bersih. Demikian juga pada bagian lain harus mengikuti irama gendang yang lebih baik.

Sebenarnya disiplin dan ketegasan adalah inti bagi pekerja untuk menggapai apa yang menjadi harapan, sesuai target. Buang segala kemalasan dan diganti dengan rajin, buang segala iri dan dengki diganti dengan keramahtamahan sehingga tercipta keharmonisan dalam bekerja, interaksi sesama manusia dalam satu kesatuan yaitu komunitas kantor.

Semoga harapan ini dapat dipertahankan untuk masa masa akan datang dan kita bekerja dengan tulus dan ihklas sesauai posisi dan rizki masing masing.

From → opini

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: