Skip to content

SELAMAT HARI LEBARAN 1433 H

18 Agustus 2012

Tanpa terasa bulan penuh berkah ini akan segera berakhir tepatnya malam nanti seluruh kaum muslimin akan mengkumandangkan asma Allah “Allahu Akbar – Allahu Akbar – Allahu Akbar, walilla ilham” menyambut datangnya Idul Fitri 1433 H.
Sejauh mana kita semua dapat memanfaatkan momentum Ramadhan sangat tergantung pada diri kita masing-masing. Apakah kita mau melakukan latihan besar selama sebulan untuk menahan segala hawa nafsu dan menjaga seluruh anggota karena semua anggota berpuasa dan akan memberikan efek yang baik untuk sebelas bulan berikutnya. Lagi-lagi sangat tergantung kepada diri masing-masing.
Harapan kita semua semoga kita tidak melewati Ramadhan tanpa mengamalkan segala isinya sehingga kita diakhir Ramadhan menjadi fitrah kembali atau suci lahir dan bathin sehingga hidup menjadi sejahtera dengan ketentuan Allah swt. Kita selalu berusaha mendekat kepada Allah swt sehingga apa pun pinta kita Insya Allah terkabul. Dan Allah swt akan menjaga kita setiap saat agar jauh dari perbuatan dosa dan tercela.
Saya secara pribadi juga masih terasa belum cukup mengambil seluruh isi Ramadhan namun kemampuan saya terbatas, mudah-mudahan Allah swt mau memaafkan dan Insya Allah di tahun depan bisa lebih meningkat untuk menikmati sajian Ramadhan ini.
Apapun yang kita lakukan dan rasakan hanya Allah swt yang akan membalasnya dan saya memgucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H, MOHON MAAF LAHIR BATIN”

From → agama, opini

2 Komentar
  1. duber permalink

    saya rindu suasana lebaran😦

    Harga GPS Tracker

  2. Have a good day yah …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: