Skip to content

PERPISAHAN

23 Oktober 2013

“Setiap pertemuan pasti ada perpisahan”. Satu pepatah yang tidak asing bagi setiap manusia yang hidup penuh rasa sosial dan solidaritas.
Ini juga yang terjadi di kantor saya, ada beberapa karyawan terkena mutasi dari Aceh ke Siantar (Sumatera Utara), Pak Dedy Ramayani, Pak Junior Pakpahan, Pak Alham Kumala Siagian. Dan pasti kami harus berpisah dengan bapak-bapak ini setelah mengabdi di Aceh untuk sekian lamanya.
Selama di Aceh, bapak2 ini sangat baik dan ramah. Disiplin dalam bekerja dan juga murah senyum. Tutur sapa yang sopan dan santun membuat kita semua berat hati untuk melepas ke Siantar. Namun karena tugas, kita juga tidak bisa menahan walau beberapa saat. Yang penting kita bisa merasakan jauh di mata dekat di hati…🙂
Kepada yang menggantikannya di sini, kita harapkan yang lebih baik, minimal yang setara, biar kantor terasa aman dan nyaman seperti sebelumnya. Dan di kantor baru kami juga mengharapkan bapak2 bisa seperti di Aceh.
Saya mewakili rekan-rekan outsourcing mengucapkan selamat jalan untuk melanjutkan tugas di tempat baru. Segala kesalahan saya dan kawan-kawan mohon dimaafkan, demikian juga segala kesalahan bapak2 sudah duluan kami maafkan, semoga silaturrahmi kita berlanjut sampai kapanpun. Semoga

From → opini

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: