Skip to content

PEMBANGUNAN DI KOTA BANDA ACEH

18 November 2013

Pembangunan di Kota Banda Aceh dari tahun ke tahun terus meningkat dan berbenah diri untuk selalu siap menerima tamu-tamu atau wisatawan yang berkunjung baik dari daerah Aceh dan Indonesia (domestik) maupun dari Internasional.
Kita bisa melihat wajah Kota Banda Aceh sekarang begitu silau di malam hari dan mempesona di siang hari. Ini tentu hasil kerja keras para pemimpinnya dan juga warga kota yang selalu menjaga setiap fasilitas dibangun.

Namun di balik kesuksesan itu ada sedikit hal yang aneh dan banyak pula masyarakat bertanya-tanya kenapa hal ini terjadi. Pembangunan yang dilakukan ada terasa aneh seperti pengaspalan kembali jalan T Daoed Bereueh dari Jambo Tape sampai ke Lingke. Ini terasa aneh karena aspalnya masih bagus dan kuat, tiba-tiba diaspal lagi. Dan banyak pula hal lainnya, setiap tahun ganti baju sehingga ini nampak pemborosan.
Seharusnya dana untuk pembangunan ini dapat dialihkan kepada tempat yang layak untuk dibangun dan lebih bermanfaat seperti di jalan TP Nyak Makam yang sudah berlubang dan bergelombang dan ruas jalan lainnya atau untuk jalan-jalan dalam perkampungan sehingga setiap ruas jalan akan teraspal.
Kami rakyat memang tidak tahu bagaimana proses usulan dan pengerjaannya tapi sebagai awam pasti menginginkan pembangunan yang baik dan tepat guna. Semoga di tahun depan para perwakilan rakyat bisa melihat mana daerah atau proyek yang layak dan tidak layak sehingga anggaran yang terserap lebih membawa manfaat untuk semua, bukan untuk segelintir saja seperti kontrakror…🙂
Selamat membangun.

5 Komentar
  1. Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu Percaya ada seseorang yg lebih baik menunggumu di luar sana

  2. Tulis komentar di sini…oooow ya ya setuju. Sukses ya. Kalo ada waktu bisa kunjungi blog saya tentang kota purwokerto di jawa tengah di http://www.infopurwokerto.info

  3. Pria Jika wanita marah ajaklah dia berbelanja atau ke salon. Niscaya amarahnya langsung hilang.

  4. Pengecut selalu menghindari kesulitan sementara pemberani selalu mencari peluang dalam sebuah kesulitan.

  5. Pengakuan tulus dari IBU YENI,NURLINA TKI Yang kerja di disingapore.
    Saya mau mengucapkan terima ksih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada MBAH RORO, saya sudah kerja sebagai TKI selama 9 tahun disingapore,dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim orang tua di majalengka, sudah lama saya mengetahui roomnya om ini, juga sudah lama mendengar nama besar MBAH,tapi saya termasuk orang yangg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yang mau menipu.
    tetapi kemarin waktu pengeluaran , saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yg diberi MBAH RORO ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya TKI Yang kerja di singapore mau pulang tidak ada ongkos, terus beliau bantu kasih angka . mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan april, ternyata berhasil….!!!
    dapat BLT 200jt, sekali lagi terima kasih banyak MBAH RORO, saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana senin depan mau pulang aja ke PALEMBANG.buat MBAH,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik MBAH.
    yang ingin merubah
    nasib seperti saya silahkan hub MBAH RORO di no. 0853,9453,7578 ATAU

    WEBSITe _RORO{ :> http://wwwprediksimbahjenggo.webs.com }

    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.
    IBU YENI tki.
    MAKASIH OM ROOMNYA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: