Skip to content

CROSS A7S

13 Maret 2014

Saya baru saja mencoba smarphone keren besutan cross mobile A7S dan lumayan asyik juga karena kualitasnya bagus untuk melakukan aktivitas sehari-hari.
Secara umum A7S sudah mantap tetapi yang menjadi kendala pada Ram nya karena hanya dibekali 512 MB dan terbaca efektif hanya 475 MB. Ini sangat disayangkan karena sangat rawan RAM cepat penuh bahkan mencapai 98%. Hasil informasi applikasi Mobile Spec yang saya install.
Battery yang digunakan masih kecil dibandingkan dengan daya serap tinggi, cuma 1600 mAh dan pengalaman hanya bertahan 4 jam aktif dan saya sehari bisa dua kali charger. Ini juga bisa membuat tidak awet.
Untuk kamera lumayan bagus cerah dan jernih. Layar juga sudah IPS sehingga hasil jepret-jepret sangat jernih. Smartphone ini saya beli hanya 1 juta rupiah (banda aceh).
Semoga dengan A7S baru ini saya lebih semangat ngeblog lagi karena sekarang jarang sekali nulis.
Semoga

From → opini

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

