Skip to content

AHMAD LUKMAN SA’AD


Hari ini tanggal 18 Juni 2011 telah terjadi suatu peristiwa yang patut di kenang untuk selamanya, karena begitu banyaknya kenangan tersimpan di memori setiap orang yang kenal dan setia kepadanya. Pasti mereka akan mengenangnya dikala terjadi sesuatu yang berbeda karena betapa baiknya sang maestro satu ini. Seperti kata orang bijak “tebarkan pesonamu di mana pun anda berada sehingga orang sulit melupakannya”.

Siapakah orangnya? Siapa lagi kalau bukan Bapak Ahmad Lukman Sa’ad. Sang pemimpin Telkomsel Branch Aceh untuk menggantikan Bapak Erwin Nurpatria sejak tahun 2009, saat ini beliau pindah tugas ke Telkomsel Riau (posisinya digantikan oleh Bapak Ikhsan), walaupun perpindahannya sudah berlalu 6 bulan yang lalu, namun keluarganya baru pamitan terakhir di Aceh hari ini. Orangnya low profil, supel, gaul dan kocak. Saya tidak pernah melihat beliau marah tetapi selalu senyum di mana pun berada. Bila jumpa dengan siapa pun pasti beliau akan menegurnya kalau tidak duluan kita menegurnya. Jadi tidak ada istilah siapa lho dan siapa gue, mungkin beliau menganggap semua manusia sama, cuma kesempatan yang berbeda-beda. Semua orang di Telkomsel adalah sama, cuma kesempatan mereka berbeda sesuai posisi masing-masing tetapi tujuan yang ingin di capai adalah satu, “tetap jaya Telkomsel”.

Sejak beliau memimpin Branch Aceh, banyak terjadi perubahan terutama bagi kalangan outsourcing. Beliau sangat dekat dan akrab dengan kami, sehingga suasana kekeluargaan sangat kental. Beliau suka olah raga maka dilibatkan semua kalangan baik staff maupun outsourcingnya sehingga semangat menjadi satu dalam pengabdian dibawah payung Telkomsel. Demikian juga dengan kegiatan lainnya sehingga hampir tidak ada gap antara staff dengan outsourcing, selalu jalan berdampingan sesuai garis kerja masing-masing. Inilah yang membuat kalangan kami menjadi kenangan terindah bersamanya. Kami selalu semangat bekerja, mengabdi di Telkomsel, karena beliau salah satu pengaruhnya. Gaji outsourcing tidak seberapa tetapi karena atasan yang luar biasa maka semangatnya pun luar biasa. Kekompakan dan suasana kekeluargaan menjadi salah satu motivator dalam pergerakan outsoucing untuk mengabdi secara baik dan signifikan.

Namun suasana itu pergi begitu cepat, belum puas rasanya bersama keburu pindah tugas, apa hendak dikata hanya waktu yang mengatur semua ini, kita ketemu dan berpisah. Walaupun orangnya jauh namun kita selalu dekat di hati karena hanya hati yang bisa menyatukan semua.

Kami segenap anggota outsourcing Telkomsel Branch Aceh mengucapkan “selamat berpisah Bapak Ahmad Lukman Sa’ad semoga di tempat tugas baru akan lebih baik dan lebih sukses”.

Wassalam dari outsourcing

*Maaf Pak Fotonya pinjam 2 buah … 🙂

3 Komentar
  1. Rosianto permalink

    Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SABTU 27 DESEMBER 2014 DENGAN ANGKA 7467 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 450 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub “KI JAYA” Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda

  2. Bang Boy berlebihan ah. Jadi ge-er nih. Hehehe. Aceh itu penuh kenangan. Orang2nya baik dan bersemangat. Dulu waktu akan pindah ke sana, gambaran yg muncul adalah rusuh dan tidak aman. Setelah 3 bulan melihat situasi, akhirnya saya putuskan bawa keluarga. Istri, 3 orang anak dan 1 pembantu. Aceh itu ngangenin. Kapan ya mampir lagi ke Serambi Mekah. Insya Alloh bisa silatutahmi lagi dengan semua sahabat2 di sana

    Maaasih bang Boy. Salam buat kawan2. Kabarnya bang Ramadhan dan bang Sobirin dah gak di Telkomsel. Edo juga ya? Salam buat mereka. Dedikasi mereka selama saya di sana luar biasa

    Makasih banyak bang beuh

  3. Salam kenal, sukses selalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: